Sponsor: | Running Text Running Text Running Text Running Text This blog |

Warm Bodies

www.telorceplok.web.id
Informasi Umum Film Terbaru The Number Stations di Bioskop
  • Sutradara:Jonathan Levine
  • Penulis:Isaac Marion (Novel)
  • Pemain:Nicholas Hoult, Teresa Palmer, Analeigh Tipton
  • Genre:Comedy | Horror | Romance
  • Tanggal Rilis:01 February 2013 (USA)
  • Source:WEB-DL
  • Format:MKV
  • File Size:Lihat Link Box di Bawah
  • Subtitle:Indonesia

Untuk melihat film ini dengan kualitas suara yang bagus maka kami sarankan tontonlah di bioskop favorit anda. Tonton film ini di Bioskop Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Semarang, Makasar, Denpasar dan di kota kesayangan anda yang lain.

Free Download Only!



Jalan Cerita / Sinopsis / Review:
“The Numbers Station”, sebuah film aksi thriller yang dibuat berdasarkan peninggalan Badan Intelijen Amarika Serikat yang penuh teka-teki.

With much of the future world’s population rendered into an undead horde, R is a young, and oddly introspective, zombie. On a feeding encounter with a human gathering party, R meets Julie and feels an urge to protect her. What happens with that is the beginnings of a strangely warm relationship that causes R to start to regain his humanity. As this change spreads throughout the undead population, Julie and R eventually find they are facing a larger issue even as their friendship is challenged. Caught between the paranoid human forces and the ferocious Bonie zombies who are a mutual threat, R and Julie must find a way to bridge the sides for fight for a better world no one thought possible.

Dengan sebagian besar penduduk dunia masa depan yang diterjemahkan ke gerombolan mayat hidup, R adalah muda, dan anehnya introspektif, zombie. Pada pertemuan makan dengan pesta pertemuan manusia, R bertemu Julie dan merasa dorongan untuk melindunginya. Apa yang terjadi dengan itu adalah awal dari sebuah hubungan yang aneh hangat yang menyebabkan R untuk mulai mendapatkan kembali kemanusiaannya. Sebagai perubahan ini menyebar ke seluruh populasi mayat hidup, Julie dan R akhirnya menemukan bahwa mereka menghadapi masalah yang lebih besar bahkan persahabatan mereka ditantang. Terperangkap di antara kekuatan manusia paranoid dan Bonie zombie ganas yang merupakan ancaman bersama, R dan Julie harus menemukan cara untuk menjembatani sisi untuk berjuang untuk dunia yang lebih baik tidak ada yang berpikir mungkin.

A funny new twist on a classic love story, WARM BODIES is a poignant tale about the power of human connection. After a zombie epidemic, R (a highly unusual zombie) encounters Julie (a human survivor), and rescues her from a zombie attack. Julie sees that R is different from the other zombies, and as the two form a special relationship in their struggle for survival, R becomes increasingly more human – setting off an exciting, romantic, and often comical chain of events that begins to transform the other zombies and maybe even the whole lifeless world.

Sebuah twist baru lucu, sebuah kisah cinta klasik, WARM BODIES adalah kisah pedih tentang kekuatan hubungan manusia. Setelah epidemi zombie, R (zombie sangat tidak biasa) bertemu Julie (selamat manusia), dan menyelamatkan dia dari serangan zombie. Julie melihat bahwa R adalah berbeda dari zombie lainnya, dan sebagai dua bentuk hubungan khusus dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup, R menjadi semakin lebih manusiawi - berangkat rantai yang menarik, romantis, dan sering lucu peristiwa yang mulai mengubah lain zombie dan bahkan mungkin seluruh dunia tak bernyawa.

Demikian review film yang bisa kami berikan, semoga dengan adanya review ini bisa menjadi bekal Anda untuk menonton film dibioskop Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Denpasar dan kota anda yang lain atau bisa juga dengan membeli DVD asli film ini di Toko CD/DVD terdekat di Kota anda.






Subtitle WEB-DL 720p Klik disini
Subtitle WEB-DL WEBRip Klik disini
Jika Subtitle tidak cocok, cari di subscene[dot]com Klik disini
Jika butuh password, email ke passkey5000@gmail.com
Source: IDFL.US

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




close